Tuesday 29 August 2017

89 ema forex trading


Moving Average Eksponensial - EMA BREAKING DOWN Exponential Moving Average - EMA EMA 12 dan 26 hari adalah rata-rata jangka pendek yang paling populer, dan indikator tersebut digunakan untuk menciptakan indikator seperti moving average convergence divergence (MACD) dan harga osilator persentase (PPO). Secara umum, EMA 50 dan 200 hari digunakan sebagai sinyal tren jangka panjang. Pedagang yang menggunakan analisis teknis menemukan rata-rata bergerak sangat berguna dan berwawasan bila diterapkan dengan benar namun menimbulkan malapetaka jika digunakan dengan tidak semestinya atau disalahartikan. Semua rata-rata bergerak yang umum digunakan dalam analisis teknis adalah, pada dasarnya, indikator lagging. Akibatnya, kesimpulan yang diambil dari penerapan rata-rata bergerak ke bagan pasar tertentu adalah untuk mengkonfirmasi pergerakan pasar atau untuk menunjukkan kekuatannya. Sangat sering, pada saat garis indikator rata-rata bergerak membuat perubahan untuk mencerminkan pergerakan yang signifikan di pasar, titik optimal masuk pasar telah berlalu. EMA memang berfungsi untuk mengurangi dilema ini sampai batas tertentu. Karena perhitungan EMA menempatkan lebih banyak bobot pada data terbaru, ia memeluk tindakan harga sedikit lebih ketat dan karena itu bereaksi lebih cepat. Hal ini diinginkan bila EMA digunakan untuk mendapatkan sinyal masuk perdagangan. Menafsirkan EMA Seperti semua indikator rata-rata bergerak, tren ini jauh lebih sesuai untuk pasar tren. Bila pasar berada dalam uptrend yang kuat dan berkelanjutan. Garis indikator EMA juga akan menunjukkan tren naik dan sebaliknya untuk tren turun. Pedagang yang waspada tidak hanya memperhatikan arah garis EMA tapi juga hubungan tingkat perubahan dari satu bar ke bar berikutnya. Misalnya, karena aksi harga dari uptrend yang kuat mulai merata dan membalikkan, tingkat perubahan EMA dari satu batang ke bar berikutnya akan mulai berkurang sampai saat garis indikator rata dan tingkat perubahannya nol. Karena efek lagging, pada titik ini, atau bahkan beberapa bar sebelumnya, tindakan harga seharusnya sudah berbalik arah. Oleh karena itu, mengikuti bahwa penurunan yang konsisten secara konsisten dalam perubahan EMA dapat digunakan sebagai indikator yang dapat mengatasi dilema yang disebabkan oleh efek lagging moving averages. Kegunaan Umum EMA EMA biasanya digunakan bersamaan dengan indikator lain untuk mengkonfirmasi pergerakan pasar yang signifikan dan untuk mengukur validitasnya. Bagi pedagang yang berdagang intraday dan pasar yang bergerak cepat, EMA lebih bisa diterapkan. Cukup sering trader menggunakan EMA untuk menentukan bias trading. Misalnya, jika EMA pada grafik harian menunjukkan tren kenaikan yang kuat, strategi pedagang intraday mungkin hanya berdagang dari sisi panjang pada grafik intraday. EMA 1289 sistem jorgeng: Saya memiliki ide untuk sistem perdagangan yang menghasilkan barang bagus. Keuntungan di pasar Plot EMA12 melintasi EMA89 pada grafik gbpusd 15 menit. Pada 5 juni kita memiliki emas di 1.8789 (sell), dan menyeberang lagi di 1.8423 (beli) hari ini 12 juni, keuntungan 363 pip. Saya ingin memiliki perdagangan ea sendiri sejak sulit bagi saya menonton layar 24 jam sehari. Saya memiliki ea dari thread lain dari cross wma520 tapi tidak berperilaku seperti yang saya inginkan dari ema 1289 cross. Mungkinkah ada yang memperbaiki ema ini agar berperilaku seperti silang ema1289. EA yang anda pasang adalah ema 1289 cross. Nama EA ini adalah wma tapi karena EA ini dari benang wmacross. Ini adalah ema 1289 silang. Dan dari backtesting: 2006.06.05 16:15 jual 89 0.10 1.8779 1.8983 0.0000 0.00 592.83 2006.06.09 17:15 close 89 0.10 1.8478 1.8983 0.0000 300.40 893.23 Jadi pada tanggal 05 Juni EA ini melakukan 300 pips. Newdigital: EA yang anda pasang adalah ema 1289 cross. Nama EA ini adalah wma tapi karena EA ini dari benang wmacross. Ini adalah ema 1289 silang. Dan dari backtesting: 2006.06.05 16:15 jual 89 0.10 1.8779 1.8983 0.0000 0.00 592.83 2006.06.09 17:15 close 89 0.10 1.8478 1.8983 0.0000 300.40 893.23 Jadi pada tanggal 05 Juni EA ini melakukan 300 pips. Ya, saya tahu, tapi saya ingin EA tidak mengambil keuntungan pada 2006.06.09 saat tidak ada salib, salibnya hari ini. Tahu mengapa butuh keuntungan 2006.06.09 dan bukan 2006.06.12 jorgeng: Saya punya ide untuk sistem perdagangan yang menghasilkan keuntungan bagus di pasar. Plot EMA12 melintasi EMA89 pada grafik gbpusd 15 menit. Pada 5 juni kita memiliki emas di 1.8789 (sell), dan menyeberang lagi di 1.8423 (beli) hari ini 12 juni, keuntungan 363 pip. Saya ingin memiliki perdagangan ea sendiri sejak sulit bagi saya menonton layar 24 jam sehari. Saya memiliki ea dari thread lain dari cross wma520 tapi tidak berperilaku seperti yang saya inginkan dari ema 1289 cross. Mungkinkah ada yang memperbaiki ema ini agar berperilaku seperti silang ema1289. Halo pertama terima kasih untuk berbagi sistem anda dengan kami. Tapi saya masih punya beberapa pertanyaan silahkan: salib EMAS 1289 HANYA untuk USDGBP atau pasangan kerangka waktu HARUS 15 menit grafik atau kerangka waktu lain Kapan harus keluar dan berhenti saya akan Bersyukur jika Anda menjelaskan hal ini, terima kasih alot4H Crossover (Swing Trading) Bergabung bulan Okt 2007 Status: Member 105 Posts UPDATE III: Tonton video ikhtisar sistem yang diposting di sini. Latar Belakang. Saya akan datang pada ulang tahun ke 5 pada bulan Desember untuk melakukan perdagangan Forex pertama saya. Sebagian besar saya telah menjadi peserta bisu Pabrik Forex selama lebih dari 5 tahun terakhir dan oleh karena itu saya pikir sudah saatnya saya memberikan kembali dengan berbagi sesuatu yang telah saya kerjakan untuk beberapa lama. Saya tidak berpura-pura menjadi trader terbaik di forum ini. Rencana trading saya menggabungkan keseluruhan komponen yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun dari banyak dari Anda di sini dan di tempat-tempat lain. Penambahan, saran, dan komentar positif disambut baik. Komentar negatif, menghina, atau tidak pantas sebaiknya dilakukan pada diri Anda sendiri. Tujuan. Perlu diingat saya datang ke ini menginginkan sebuah sistem yang bisa saya gunakan untuk membangun masa pensiun. Saya tidak ingin berdagang penuh waktu. Saya sudah siap untuk komitmen 10 tahun yang akan jauh mengungguli akun pensiun di luar sana. Dalam membangun sistem ini, saya mempertimbangkan tujuan spesifik berikut ini: 1. Sistem yang tidak mengharuskan saya untuk kehilangan tidur di malam hari (EST) atau melakukan lebih dari 30 menit setiap hari untuk manajemennya. 2. Sistem perdagangan ayunan dengan kurang dari 15 perdagangan per bulan dengan 8-12 pasang. 3. Sistem yang tidak terpengaruh secara drastis oleh suara siaran berita ekonomi reguler atau pergerakan harga akhir pekan. 4. Rencana perdagangan yang akan membatasi penarikan maksimum tidak lebih dari 16 dan menghasilkan setidaknya 30 tahunan. 5. Rencana trading yang sederhana untuk menjelaskan dan bahkan lebih sederhana untuk dieksekusi. Perhatikan tentang sistemnya. Sistem ini untuk swing trader. Saya memperdagangkannya karena saya tidak punya banyak waktu untuk menonton grafik. Scalpers mungkin mempertimbangkan untuk memindahkan peraturan ke kerangka waktu yang lebih pendek dan melihat apakah mereka masih bekerja. Perlu diingat, sistem ini kehilangan sekitar 45 dari waktu dengan rata-rata R: R dari 1,34: 1. Anda harus menjadi trader yang disiplin yang bersedia kehilangan tempat tinggal dan menonton perdagangan yang sering terjadi minggu lalu dan terkadang berbulan-bulan. Keindahan sistem ini bekerja di sebagian besar kondisi pasar dan menguntungkan selama periode tahunan tidak seperti banyak sistem yang hanya bekerja karena keadaan pasar yang spesifik. Aturan umum. Banyak peraturan perdagangan umum saya khusus untuk saya dan mojo trading saya sendiri. 1. Semua peraturan dibuat untuk dipatahkan. Secara emosional saya harus bertindak seperti mesin tapi saya juga memiliki otak dan karena itu ada keadaan di mana akal sehat harus ada. 2. 10-15 menit analisa fundamental setiap harinya. 3. Tidak ada perdagangan pada hari libur A. S. utama (tanpa alasan lain selain memiliki hari libur untuk keluarga saya). Pengaturan Grafik. (Lihat template MT4 terlampir) 1. Candlesticks 4 Jam 2. 89 SMA (Close) 3. 21 EMA (Close) 4. Indikator MACD Custom Sederhana (HT: MACD 4 Hour strategy indicator Download disini) 5. Pasangan Mata Uang: EURUSD , GBPUSD, AUDUSD, USDCAD, EURGBP, EURAUD, EURJPY, GBPJPY, USDJPY, GBPCHF, USDCHF, EURCHF. 6. Opsional: Indikator tanda silang MA (klik di sini) - Topi ke Dargane untuk berbagi. 1. Risiko maksimum per transaksi 1 - 2 dari saldo akun (Tergantung pada Risk Appetite). 2. Target keuntungan per transaksi 1 - 2 dari saldo akun (sama dengan max risk per trade). 3. Minimal kapitalisasi 5000. 4. Gunakan broker yang memungkinkan lot mikro (min 0.01). 5. Maksimum puncak sampai dengan penarikan 16 (17 kehilangan perdagangan secara berturut-turut atau 25 kehilangan rata-rata perdagangan berturut-turut). Sinyal Entry Panjang. 1. 21 EMA melintasi di atas 89 SMA (21 EMA gt 89SMA) mengindikasikan adanya perubahan dari bearish ke bullish trend. Ini menandakan sebuah perdagangan lama yang tertunda 2. Harga naik dan kemudian di-retraces (biasanya kembali ke 21 atau 89) dengan MACD berubah menjadi merah. 3. Masukkan pada lilin 4H tertutup pertama setelah MACD kembali menjadi hijau. Aturan Aturan Panjang: a. Harga lilin masuk 4H tertutup harus lebih besar dari 21 EMA. Jika tidak, tunggu sinyal masuk MACD berikutnya (harga naik, retrace berubah MACD dari hijau ke merah dan kemudian naik lagi ubah MACD menjadi hijau sehingga menandakan entri yang panjang). B. 21 EMA harus lebih besar dari 89 SMA. C. Hanya satu perdagangan per 2189 silang. 5. Stop-Loss entri panjang ditempatkan 4-10 pips (tergantung pasangan) di bawah rendahnya pergerakan substansial sebelumnya (paling baik ditemukan dengan menggunakan grafik harian). Terlampir adalah grafik yang menunjukkan apa yang saya maksud dengan langkah substansial. Stop-loss ini umumnya antara 200-400 pips tergantung pasangannya. 6. Long entry Take-Profit ditempatkan pada jarak yang sama dengan jumlah pips sebagai stop-loss (contoh: 200 pip SL 200 pip TP). Begitu TP dipicu, tidak ada new entry hingga 2189 short cross. Sinyal Entry Pendek 1. 21 EMA melintasi di bawah 89 SMA (21 EMA lt 89SMA) mengindikasikan adanya perubahan dari bullish ke bearish trend. Ini menandakan sebuah short trading tertunda 2. Harga turun dan kemudian retrace (biasanya kembali ke 21 atau 89) dengan MACD berubah hijau. 3. Masukkan pada lilin 4H 1 tertutup setelah MACD berubah menjadi merah. 4. Aturan Masuk Singkat: a. Harga lilin masuk 4H yang tertutup harus kurang dari 21 EMA. Jika tidak, tunggu sinyal masuk MACD berikutnya (tetes harga, retrace perubahan MACD dari merah ke hijau dan kemudian turun lagi ubah MACD menjadi merah sehingga menandakan entri pendek). B. 21 EMA harus kurang dari 89 SMA. C. Hanya satu perdagangan per 2189 silang. 5. Stop-Loss entry pendek diletakkan 4-10 pips (tergantung pasangan) diatas tinggi pergerakan substansial sebelumnya (paling banyak ditemukan dengan menggunakan daily chart). Terlampir adalah grafik yang menunjukkan apa yang saya maksud dengan langkah substansial. Stop-loss ini umumnya antara 200-400 pips tergantung pasangannya. 6. Short entry Take-Profit ditempatkan pada jarak yang sama dengan jumlah pips sebagai stop-loss (contoh: 200 pip SL 200 pip TP). Begitu TP dipicu, tidak ada new entry hingga 2189 silang panjang. Tutup Posisi. Jika terjadi persilangan 2189 sebelum mengambil keuntungan atau berhenti, tutup posisi pada penutupan lilin tempat persilangan terjadi. 2 dari 3 perdagangan rugi ditutup seperti ini daripada memukul SL yang menjadi alasan mengapa rata-rata perdagangan menang adalah 1,34 kali rata-rata kehilangan perdagangan. Saya telah menyertakan sebuah handout dari perdagangan sistem dari Jan 2009 Okt 2010. Inilah gambaran potensial yang terlihat tepat sebelum hal itu terjadi (tabel saya di 11252010 sebelum entri pendek potensial di GBPJPY). UPDATE: Saya telah menambahkan link ke daftar pelacakan perdagangan, spreadsheet kalkulator ukuran lot yang saya buat untuk sistem ini. Jangan ragu untuk menggunakan template jika Anda menginginkannya. Berikut adalah petunjuknya. Dan inilah versi offlinenya. UPDATE II: Juga, berikut adalah link ke spreadsheet log perdagangan online saya jika Anda ingin melihat kemajuan saya. Saya memulai demo live live ini di awal September tahun ini. Saya berencana untuk hidup dengan uang sungguhan pada atau sekitar tahun pertama setelah mengalami penurunan. Tujuan saya adalah untuk perdagangan ini untuk 10 tahun ke depan. Saya ingin menyadari 48 tahunan rata-rata kembali dan membangun sarang telur yang bagus selama 10 tahun itu. Dengan peracikan, jika saya harus memulai dengan 25.000 dan jika saya mencapai tujuan saya setiap tahun, saya akan memiliki 1.26mil pada akhir 10 tahun itu. Jika saya terus berlanjut sampai tahun 12 akan mencapai 2.76mil dan pada tahun 15 akan mencapai 8.95mil. Ini akan mengambil disiplin dan komitmen besi tapi akan sangat berharga. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Sistem yang bagus dan bersih. Saya suka dengan SL dan TP yang telah ditentukan sebelumnya. Beberapa poin. 1. MM. Saya melihat Anda menangkap gerakan besar. Saya akan menambahkan banyak posisi menang saat Anda ikut. Ini akan mengubah hasil Anda secara dramatis. Juga, mungkin rasio R: R bisa diperbaiki juga (TPgtSL). Hanya 2,5c saya 2. Ini adalah sistem mekanis yang cukup banyak, saya tidak akan mengatakannya membutuhkan 30 menit per hari karena Anda perlu menganalisis setiap bar 4h jika Anda melakukannya secara manual. Jadi, bagi mereka yang ingin membuat EA dari itu, satu-satunya parameter yang tidak pasti adalah movequot signifikan. Ini. 1. Saya telah mempertimbangkan untuk menambah perdagangan yang menang namun belum memutuskan bagaimana hal itu akan berhasil. Ada saran 2. Setuju EA mungkin bisa dibangun untuk ini. Paling tidak sebuah indikator yang mengirim email saat terjadi persilangan 2189 sehingga Anda tahu sudah waktunya untuk mulai menonton sebuah entri atau untuk menutup perdagangan yang sedang berjalan. Latar Belakang. Fontampquotsize3 Saya datang pada ulang tahun ke 5 pada bulan Desember untuk melakukan perdagangan Forex pertama saya. Sebagian besar saya telah menjadi peserta bisu Pabrik Forex selama lebih dari 5 tahun terakhir dan oleh karena itu saya pikir sudah saatnya saya memberikan kembali dengan berbagi sesuatu yang telah saya kerjakan untuk beberapa lama. Saya tidak berpura-pura menjadi trader terbaik di forum ini. Rencana trading saya menggabungkan keseluruhan komponen yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun dari banyak dari Anda di sini dan di tempat-tempat lain. Indikator MACD 4 jam, Anda telah memberikan 3 file terlampir. Mana yang kita gunakan Dan ada ide cara mendownloadnya di alpari juga saat sinyal memang terjadi ada beberapa sekaligus pada berbagai pasang. Masalah dengan ini adalah, Anda memerlukan keseimbangan yang besar untuk memenuhi semua persyaratan margin. Sangat bagus set-up - Pekerjaan bagus saya tidak pernah menjadi penggemar MACD (dan kebanyakan Oscillator lainnya) namun Anda memiliki sistem entri yang cukup sederhana dan solid, walaupun secara pribadi saya mendapati tingkat SL terlalu jauh dari masuk, dan umumnya menggunakan tingkat Fibonacci (Ekstensi amp confluences) serta garis Trend amp Horizontal untuk kedua entri amp keluar. Saya menantikan tes mengemudi ini, dan akan memposting hasil. Terimakasih Teemo atas komentar anda Saya bermain-main dengan banyak strategi yang berbeda untuk SL dan TP dan akhirnya menggunakan hl langkah substansial sebelumnya karena ini membuat perdagangan kerangka waktu lebih lama dan jarang menghentikan saya keluar. Karena saya tidak punya banyak waktu untuk mengabdikan diri pada rencanaku, aku menginginkan strategi yang lebih teguh dan lupakan. Namun, Anda mungkin benar bahwa bisa ada metode yang lebih menguntungkan untuk menentukan sltp. Menantikan hasil Anda.

No comments:

Post a Comment